Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak

Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak - Hallo sahabat Aneka Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Appetizer, Artikel Cookies, Artikel Dessert, Artikel Es, Artikel Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak, Artikel Jajanan Pasar, Artikel Koktail, Artikel Kue Basah, Artikel Kue Kering, Artikel Makanan Khas Indonesia, Artikel Mie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak
link : Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak

Baca juga


Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak


Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak
Bahan-bahan:

  • 150 gram whipped cream
  • 2 buah mangga harumanis ukuran besar
  • 1 buah mangga harumanis, potong dadu
  • 200 ml air es
  • 100 ml susu kental manis


Cara membuat:

  1. Kupas 2 mangga, ambil daging mangganya dan blender tanpa air sampai halus. Tambahkan SKM aduk rata, sisihkan.
  2. Kocok dengan mixer whiiping cream dan tambahkan air es sampai mengental, campur pure manggo tadi kedalam whipping cream kocok dengan mixer sampai rata, masukkan freezer 2-3 jam.
  3. Keluarkan dari freezer dan kocok kembali sampai rata dan tambahkan potongan manga, masukkan freezer lagi tunggu sampai benar-benar beku.

from Aneka Resep dan Cara Masak ™ https://ift.tt/2CT5FCg
By Aneka Resep


Demikianlah Artikel Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak

Sekianlah artikel Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak dengan alamat link https://kemlontang.blogspot.com/2019/04/es-krim-buah-mangga-favorit-anak-anak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es Krim Buah Mangga Favorit Anak Anak"

Posting Komentar