Resep Simple Onion Ring Crispy

Resep Simple Onion Ring Crispy - Hallo sahabat Aneka Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Simple Onion Ring Crispy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Appetizer, Artikel Cookies, Artikel Dessert, Artikel Es, Artikel Jajanan Pasar, Artikel Koktail, Artikel Kue Basah, Artikel Kue Kering, Artikel Makanan Khas Indonesia, Artikel Mie, Artikel Resep Simple Onion Ring Crispy, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Simple Onion Ring Crispy
link : Resep Simple Onion Ring Crispy

Baca juga


Resep Simple Onion Ring Crispy





Bahan:


  • 1-2 buah bawang bombay
  • 1 butir telur
  • 200 ml susu
  • 200 gram tepung
  • 1/2 sdt garam
  • soda kue secukupnya


Cara membuat:


  1. Campur semua bahan (kecuali bawang bombay) dan aduk hingga rata. Potong bawang selebar 1/4 inci per helainya. Pisah-pisahkan hingga masing-masing potongan membentuk cincin. Rendam dalam air dingin selama 2 jam. Angkat. Keringkan dengan tisu makanan.
  2. Celupkan potongan bawang ke dalam adonan dan goreng hingga terendam dalam minyak panas. Saat bawang mulai berwarna kecokelatan, segera angkat dan tiriskan. Onion Rings Buttermilk pun siap dihidangkan.

from Aneka Resep dan Cara Masak ™ https://ift.tt/32xU1Ip
By Aneka Resep


Demikianlah Artikel Resep Simple Onion Ring Crispy

Sekianlah artikel Resep Simple Onion Ring Crispy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Simple Onion Ring Crispy dengan alamat link https://kemlontang.blogspot.com/2019/07/resep-simple-onion-ring-crispy.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Simple Onion Ring Crispy"

Posting Komentar