Cara Membuat Bugget Mie Instant

Cara Membuat Bugget Mie Instant - Hallo sahabat Aneka Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Bugget Mie Instant, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Appetizer, Artikel Cara Membuat Bugget Mie Instant, Artikel Cookies, Artikel Dessert, Artikel Es, Artikel Jajanan Pasar, Artikel Koktail, Artikel Kue Basah, Artikel Kue Kering, Artikel Makanan Khas Indonesia, Artikel Mie, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Bugget Mie Instant
link : Cara Membuat Bugget Mie Instant

Baca juga


Cara Membuat Bugget Mie Instant





Bahan-bahan:

  • 1 bungkus indomie goreng
  • 1 butir telur
  • 1/2 sdt merica
  • 2 sdm tepung terigu





Bahan pelapis (optional):

  • 1 butir telur
  • tepung roti 
  • 1 sdt garam





Cara membuat:

  1. Rebus mie seperti biasa. Tiriskan.
  2. Kocok telur dengan semua bumbu mie instan dan tepung terigu hingga tercampur rata. Masukkan mie instan rebus. Kukus hingga matang atau kurang lebih selama 15 menit.
  3. Biarkan dingin atau hingga adonan padat, setelah itu potong-potong kotak. 
  4. Kocok telur dan campur garam. Siapkan tepung roti. Masukkan nugget ke telur dan gulung ke tepung roti, goreng dengan api sedang hingga kecokelatan agar matang hingga bagian dalam.

from Aneka Resep dan Cara Masak ™ https://ift.tt/2JBKZm2
By Aneka Resep


Demikianlah Artikel Cara Membuat Bugget Mie Instant

Sekianlah artikel Cara Membuat Bugget Mie Instant kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Bugget Mie Instant dengan alamat link https://kemlontang.blogspot.com/2019/07/cara-membuat-bugget-mie-instant.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Bugget Mie Instant"

Posting Komentar