Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian

Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian - Hallo sahabat Aneka Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Appetizer, Artikel Cookies, Artikel Dessert, Artikel Es, Artikel Jajanan Pasar, Artikel Koktail, Artikel Kue Basah, Artikel Kue Kering, Artikel Makanan Khas Indonesia, Artikel Mie, Artikel Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian
link : Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian

Baca juga


Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian

Hasil gambar untuk Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian


Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian
Bahan 
Untuk Blue Syrup

  • ½ sendok teh bubuk Kool-Aid rasa Blue Raspberry.
  • ½ sendok makan air panas.
  • ¼ gelas cokelat putih yang dilelehkan.



Untuk Frappuccino

  • ½ gelas es batu.
  • ¾ gelas susu.
  • ½ skop es krim vanilla.
  • ½ sendok makan sirup mangga.
  • 1 sendok teh bubuk Kool-Aid rasa Pink Lemonade.
  • ¼ sendok teh citric acid.
  • ½ sendok makan sirup grenadin.




Cara Membuat  

  1. Buat racikan blue syrup terlebih dahulu. Ambil mangkuk, tuangkan bubuk Kool-Aid, tambahkan air panas, dan aduk hingga merata. Tuangkan cokelat putih yang sudah dilelehkan lalu aduk kembali. Jika masih terasa kental, tambahkan lagi air panas secukupnya hingga racikan sirupnya terasa pas.
  2. Setelah blue syrup siap, kini saatnya membuat frappuccino. Ambil blender, tuangkan es batu, susu, es krim vanilla, sirup mangga, bubuk Kool-Aid, citric acid, dan juga grenadine, lalu blender hingga halus. Kalau warna yang dihasilkan kurang menarik, kamu bisa menambah grenadine hingga mendapatkan warna yang diinginkan.
  3. Kini saatnya cara penyajian agar semakin mirip dengan Unicorn Frappuccino. Caranya adalah dengan menuangkan frappuccino ke dalam gelas hingga sepertiganya, tuangkan blue syrup di pinggiran gelas, lalu tuang kembali frappuccino-nya. Terakhir, percantik dengan whipped cream, deh!

from Aneka Resep dan Cara Masak ™ http://bit.ly/2GahG8g
By Aneka Resep


Demikianlah Artikel Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian

Sekianlah artikel Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian dengan alamat link https://kemlontang.blogspot.com/2019/04/resep-unicorn-frappuccino-ala-starbucks.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Unicorn Frappuccino Ala Starbucks Kekinian"

Posting Komentar