Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia

Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia - Hallo sahabat Aneka Resep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Appetizer, Artikel Cookies, Artikel Dessert, Artikel Es, Artikel Jajanan Pasar, Artikel Koktail, Artikel Kue Basah, Artikel Kue Kering, Artikel Makanan Khas Indonesia, Artikel Mie, Artikel Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia
link : Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia

Baca juga


Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia

Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia
Waktu jaman sd dulu telur gulung merupakan jajan favorit anak-anak. Rasanya gurih apalagi kalau pakai saus pedas dan kecap. Emm.. yummy. Nah, bagi kamu yang mau nostalgia sama jajanan ini, kamu bisa membuatnya sendiri lho, simak penjelasannya di bawah ini ya.

Bahan-bahan

  • 1 Butir telur
  • Garam
  • Merica
  • Tusuk sate

Cara membuatnya:

  1. Pertama, bubuhi telur dengan garam, merica dan penyedap rasa bila suka, lalu kocok telur agak lama atau sampai berbusa menggunakan sendok.
  2. Siapkan tusukan sate untuk menggulung atau melilitkan telurnya.
  3. Panaskan minyak dengan api sedang (jangan terlalu panas). Karena kalau terlalu panas, telur cepat matang dan akan sulit untuk digulung atau dililit.
  4. Tuangkan 5 sendok teh telur ke dalam minyak, kemudian langsung digulung menggunakan tusukan sate. Tusukan sate diputar pada telur yang sedang digoreng di wajan.
  5. Celupkan telur yang sudah digulung ke dalam sisa kocokan telur, lalu goreng lagi sampai matang. Setelah itu tiriskan.
  6. Sajikan sate telur gulung bersama saus dan kecap.

from Aneka Resep dan Cara Masak ™ http://bit.ly/2OPqRhg
By Aneka Resep


Demikianlah Artikel Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia

Sekianlah artikel Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia dengan alamat link https://kemlontang.blogspot.com/2019/04/resep-telur-gulung-jajanan-yang-bikin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Telur Gulung Jajanan Yang Bikin Nostalgia"

Posting Komentar